Bima Sakti / PSSI

Timnas U-17 Persembahakan Kemenangan untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-17 Indonesia sukses menggasak Timnas Guam dengan skor mencolok 14-0 dalam Kualifikasi Piala Asia Grup B di stadion Pakansari Bogor pada Senin (03/10-/2022).

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti mengatakan, kemenangan tersebut dipersembahkan bagi korban jiwa dalam tragedi Kanjuruhan Malang yang merenggut  hingga125 orang

“Kami sepakat dengan tim pelatih, manajer, kemudian pemain bahwasanya kemenangan ini kami persembahkan untuk saudara-saudara kami yang tertimpa musibah di Kanjuruhan, Malang,” ujar Bima Sakti dilasnir dari laman PSSI.

Bima Sakti berharap peristiwa memilukan tersebut  momen semua pihak untuk berbenah. “Semoga momentum ini jadi persatuan suporter semuanya, seluruh Indonesia. Bisa saling menjaga agar sepak bola kita lebih maju ke depannya,” ujar Bima Sakti.

Sementaraterkait hasil pertandingan melawan Guam, Bima Sakti mengatakan bahwa sejak awal dirinya sudah menekankan ke para pemainnya untuk merebut poin penuh di laga perdana ini.

“Bersyukur Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan. Di awal saya sudah menyampaikan ke pemain bahwasanya pertandingan kali ini sangat menentukan walau pun kita melawan Guam, tapi semuanya harus tampil maksimal,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemerintah Kurangi Masa Karantina Bagi Pelaku Perjalanan Internasional Menjadi Tiga Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.