Timo Belum Kantongi Starting XI Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann hingga kini masih mencari susanan pemain utama atau starting eleven yang akan tampil di turnamen pramusim Piala Presiden. Hingga kini pelatih Kelahiran Kediri Jwa Timu itu baru memiliki bayangan.

“Waktunya terlalu cepat untuk sayamengetahui line up pemain, karena dengan waktu persiapan yang hanya dua minggu. Kita masih mencari, tapi secara keseluruhan gambarannya sudah ada, dari ujicba-ujicoba yang kita lalukan,” ujarnya.

“Jadi saya masih meraba-raba kan, posisi siapa yang starter, kemudian pemain mudanya berapa kita mainkan diawal, berapa dibabak kedua (nanti). Termasuk siapa yang dimainkan dari antara pemain muda dan premain yang senior siapa,”

Apalagi kata Timo, musim ini lebih dari 60 persen lebih dihuni pemain-pemain baru, termasuk tiga pemain asing. Sehingga butuh waktu agar para pemain bisa saling mengerti ketika di lapangan.

“Kita kan hanya 9 pemain lama, lainnya itu dari 22 pemain kan baru. Jadi butuh waktu, Tidak cukup hanya dua minggu pemain sudah bisa nyetel di lapangan., Mereka juga harus tahu kebiasaan masing-masing, jadi mua proses,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tiga Bulan Gagal Angkat Prestasi Persiba, Timo Siap Dipecat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.