Hadi Mulyadi ketika menghadiri dan memberikan arahan kepada ratusan anggota dan pengurus PDOB, di Gedung Kesenian Balikpapan, Minggu (30/01/2022)

Wagub Hadi Mulyadi Apresiasi Driver Online, Melayani Masyarakat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi mengapresiasi driver online yang tergabung di Organisasi Persatuan Driver Online Balikpapan (PDOB) yang kini telah berusia setahun.

Menurut Hadi, para driver online merupakan pekerja keras melayani masyarakat atau yang juga berjuang untuk kehidupan bangsa dan negara, terlebih bagi keluarga mereka.

Hal itu disampaikan Hadi Mulyadi ketika menghadiri dan memberikan arahan kepada ratusan anggota dan pengurus PDOB, di Gedung Kesenian Balikpapan, Minggu (30/01/2022)

“Saya bangga kepada seluruh online. Terutama yang tergabung dalam PDOB. Semoga apa yang dibangun saat ini akan menjadi motivasi bagi seluruh anak cucu di masa akan datang,” ucapnya.

Dia mengatakan, apa yang dilakukan para driver saat ini menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat, terutama memberikan kemudahan dan pelayanan jasa transpotasi.

Karena, para driver bekerja tanpa kenal lelah untuk keluarga. Bahkan, membantu masyarakat yang memerlukan jasa transportasi dalam beraktifitas.

“Apa yang dilakukan driver ojek online anggota PDOB saat ini menjadi catatan penting sebagai pekerja keras. Bangga melayani masyarakat, sekaligus tulang punggung keluarga bagi anak-anaknya,” jelas Hadi.

Hadi juga berpesan, agar para driver untuk tetap menjaga kesehatan dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam bekerja selalu semangat kerja keras dan ikhlas, cintai pekerjaan dan tidak lupa berdoa,” harapnya.

Hadir perwakilan Forkopimda Kaltim, tokoh masyarakat Kaltim H Sarwono dan Ketua Umum PDOB Lauw Mukhayyar.

Diakhir acara Wagub Hadi juga memberikan doorprize sepeda gunung kepada anggota driver online yang beruntung. (jay/yans/ adpimprovkaltim)

Comments

comments

Baca juga ini :  Hasil Pilpres Diprediksi Tak Akan Jauh dari Hasil Survei

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.