Wakasatgas AKBP Arif Sebut “KOTEKA” Turun Langsung Dengar Keluhan Masyarakat

Dekai – Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 melaksanakan Program KOTEKA dengan mengunjungi Tokoh Agama Bapak Pdt. Yusak Hesegem. Minggu (6/3/2022) 

Dalam penyampaiannya, Korwil Satgas Binmas IPTU Joni Linggi menyampaikan kepada Bapak Pdt. Yusak Hesegem agar berperan aktif bersama-sama menjaga Kantibmas yg aman dan kondusif di kota dekai Kab.Yahukimo. 

“Kami berharap silahturahmi  yang kita bangun besama ini antara Polri dan Tokoh Agama guna mempererat hubungan kerja sama, sehingga situasi yang aman ini dapat tetap terjaga, ” ujar IPTU Joni Linggi.

Bapak Yusak Hesegem selaku Tokoh agama menyampaikan sangat berterima kasih kepada Binmas Noken. Menurutnya dengan terjalinnya hubungan yang baik antara masyarakat dan Polri maka akan tercipta kesejukan di masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban akan tercipta.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Binmas Noken yang senantiasa memberikan bimbingan kepada masyrakat melalui program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan di Kabupaten Yahukimo” ucap Yusak Hesegem.

Wakasatgas Humas AKBP Arif Irawan, S.H., S.I.K., M.H menerangkan bahwa personel Binmas Noken di Kabupaten Yahukimo rutin menyambangi para tokoh guna menjalin silaturahmi serta membangun komunikasi aktif.

“Ini merupakan program Komunikasi Tokoh Elite Kamtibmas (Koteka) dari Binmas Noken, dimana personel turun langsung mendengar keluhan yang terjadi ditengah masyarakat,” terang Wakasatgas.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelayanan PDAM Diminta Menjangkau Seluruh Warga di Balikpapan Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.