Rahmad Mas'ud ikut bermain dalam turnamen mini soccer memperingati HUT Korpi ke-51

Wali Kota Rahmad Mas’ud : HUT Korpri untuk Menjalin Silaturahmi Sesama ASN

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Rahmad Mas’ud menutup turnamen mini soccer dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51.

Dalam kesempatan itu Rahmad mengatakan, lomba-lomba yang digelar pada HUT Korpri semata-mata untuk menjalin silaturahmi sesama ASN dilingkungan Pemkot Balikpapan.

“Kalah memang itu bukan tujuan utama, tapi bagaimana silaturahmi sesama anggota korpri dilingkungan Pemkot berjalan dengan baik, penuh persaudaraan,” ujar, Minggu (14/08/2022)

Menurut, lomba-lomba yang diogelar bukan mencari yang juara. Termasuk dalam turnamen mini soccer. Karena kemungkinan tahun depan organisasi perangkat daerah (OPD) lain yang juara..

“Terima kasih kepada sang juara, jangan jumawa karena ini sebenar bergilir saja, tahun depan mudah-mudahan dari disnaker.,” ujarnya

“Kalau DKK kan sudah tahun kemarin , hari ini Diknas, mungkin tahun depannya lagi ya mungkin dari Dispora,”

Dia juga bersyukur kegiatan dalam rangka HUT Korpri bisa gelar karena Balikpapan masih berstatus PPKM Level 1. Harapannya, angka kasus aktif COVID-19 bisa terus ditekan dengan taat protokol kesehatan (prokes)

“Kia berterima kasih kepada kita semua pegawai yang telah mensosialisakan, saling bahu membahu , saling bantu membantu untuk mensosialisasikan salah satunya adalah untuk prokes kita dilingkungan daerah kita masing masing,” ujarnya

“Terriam kasih sampai sekarang Balikpapan kondisi kondusif mudah-mudahan dengan hari jadinya Korpri yang ke-51 menambah semangat dan etos kerja kita untuk membangun Balikpapan,”

Comments

comments

Baca juga ini :  PLN Siagakan 48.179 Petugas, Amankan Listrik saat Natal dan Tahun Baru 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.