Wartawan Smart FM Debi Pimpin PWI Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Melalui Konferensi Kota PWI Balikpapan Debi wartawan Smart FM terpilih sebagai Ketua PWI Balikpapan periode 2023-2026.

Debi mengantikan Ketua sebelumnya Sumarsono yang sudah dua periode memimpin PWI Balikpapan.

Debi dipilih dalam pemilihan yang dilakukan anggota PWI Balikpapan yang digelar di hotel Pasifik, Selasa (4/1/2022).

Dalam pemilihan yang dipimpin Ketua Steering Commitee H Imam Santoso bersama Suherman dan Ahmad Yani. Ada 3 calon yang diusulkan peserta Konferensi Kota.

Hasilnya Debi meraih 23 suara atau meraih suara mutlak sehingga langsung ditetapkan sebagai Ketua terpilih.sedangkan calon lainnya yakni Ahmad Yani dan Suyono meraih masing-masing satu suara.

” Dengan hasil ini konferensi kota PWI Balikpapan menetapkan saudara Debi sebagai Ketua PWI Balikpapan periode 2023-2026, ” kata Iman Santoso membacakan hasil konferensi kota.

Hasil konferensi kota PWI Balikpapan ini nanti akan dilaporkan ke PWI Kaltim untuk dikeluarkan SK penetapan.

” Alhamdulillah saya bersyukur dengan hasil ini. Terimakasih kepada rekan-rekan semua. Saya tetap di PWI tidak berpartai politik. Saya akan melanjutkan yang baik di era mas Sumarsono, ” ucap Debi saat sambutan.

Sementara untuk posisi Sekretaris PWI Kota Balikpapan akan ditentukan setelah konferensi Kota dipilih Ketua terpilih dan 3 anggota PWI Kota Balikpapan.

Pembukaan konferensi kota dilakukan wali kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, disamping Kadis Kominfo Balikpapan Adamin Siregar bersama jajarannya, serta Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha. Sebelum konferensi kota digelar pelatihan tentang pemilu dengan nara sumber Noor Thoha. Hadir pula Ketua PWI Kaltim Hendro dan Sekjen PWI Kaltim Wiwid dan Rahman.

Comments

comments

Baca juga ini :  Rp 50 perliter, Posko Baru Ilir Mulai Ramai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.