Skuat Persiba Berlatih

Empat Pemain Baru Persiba Gabung di Jogyakarta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengungkapkan, ada beberapa pemain baru yang akan bergabung saat Beruang Madu melakukan training center (TC) di Jogyakarta selama dua pecan.

“Ya ada tiga sampai empat pemain baru yang akan bergabung di Jogyakarta. Manajemen sudah jalin komunikasi dengan pemain. Minggu (28/01) kita berangkat ke Jogyakarta untuk TC.,” ujar wanderley.

Hanya saja mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan, pemain baru yang akan bergabung itu bukan pemain bintang. Namun dia memastikan pemain baru itu berasal dari klub liga 1.

“Mereka akan bergabung setelah Piala Presiden. Kita lihat nanti di Jogyakarta. Kita tidak mungkin datangkan pemain dengan nama besar, tapi lama tidak bermain di klubnya karena bukan pemain inti,” ungkapnya.

“Karena kita pikir pemain itu akan sulit bisa bantu tim kami nanti, kalau musim kemarin dia tidak main.. Jadi kita harus realistis memang mereka punya nama, tapi itu dulu dan sekarang tentu sudah berbeda,” terangnya.

Pelatih berdarah Brasil itu menuturkan, belajar dari pengalaman musim kemarin. Dimana Beruang Madu mendatangkan pemain bintang namun kenyataannya tetap harus terdegradasi ke liga 2.

“Kita lihat musim kemarin ada beberapa pemain yang dibawa Persiba punya nama, tapi Persiba tetap terdegradasi. Jadi Kemungkinan tidak punya nama besar, tapi punya hati untuk main maksimal , nanti kita coba di Jogya.” Imbuhnya.

Pelatih yang sempat menukangi klub di Thailand dan Malaysia itu menambahkan, pemain baru yang akan bergabung itu nantinya sesuai kebutuhan yakni untuk posisi striker, stopper dan bek kiri.

“Saat ini kita punya 16 pemain dan 4 pemain magang, jadi semuanya 20 pemain, jadi seperti yang saya bilang kita butuh striker, bek kiri dan stopper,” pungkasnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Dinilai Unsur Kelalaian, Gugatan Class Action Bisa Diajukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.