Kebakaran Terjadi di Rt 27 Klandasan Ulu Balikpapan Kota

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Musibah kebakaran kembali melanda Kota Balikpapan, Selasa (9/8/2022) sekira pukul 11.30 wita, si jago merah membara di RT 27 Klandasan Ulu, Gang Kenanga 1, kawasan belakang Terminal Rasa tak jauh dari Toko Suzana kawasan Jalan Sudirman.

Api dengan cepat membesar ditambah tiupan angin kencang membuat bangunan cepat terbakar, tampak sejumlah petugas dari BPBD, dibantu brimob dan sejumlah relawan melakukan proses pemadaman,

Hingga berita ini diturunkan masih dalam tahap pemadaman dan akibat kejadian ini warga mulai banyak berdatang ke lokasi dan menyebabkan kemacetan di kawasan tersebut

Api diduga berasal dari bangunan bertingkat berwarna coklat. Karena angin bertiup kearah Utara, maka bangunan sekitar ikut terbakar terutama yang terbuat partisi kayu.

“Api nya itu dari atas itu. Asap banyak. angin kencang pas kebakaran,” ucap Ayu ditemui di lokasi.

Tim inibalikpapan, tiba di lokasi sekitar pukul 11.43 WITA. Saat api mulai membesar, kondisi angin cukup kencang.

Rt 27 Gang Kenanga 1 Klandasan Ulu

Lokasi tidak jauh dari tempat nongkrong wartawan belakang BRI Klandasan. Sejumlah wartawan yang sedang nongkrong langsung bergegas ke lokasi yang berjarak 20 meter.

Pukul 11.43 WITA mobil pemadam ukuran sedang dari BPBD dan Kepolisian tiba di lokasi.angin yang cukup kencang membuat api dengan cepat merambat. Saat ini masih dalam proses pemadaman.

Comments

comments

Baca juga ini :  Presiden Lantik Tiga Gubernur dan Wakil Gubernur di Istana Negara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.