Penjaga toko maupun pelayan di Mall e-Walk yang menjalani rapid test

2 Pemuka Agama di Balikpapan Hasil Rapid Test Reaktif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dua pemuka agama di Kota Balikpapan hasil rapid testnya menunjukkan reaktif. Demikian disampaikan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dalam menggelar konfrensi pers, Sabtu (23/05).

Rizal mengatakan, dari dari rapid test massal yang dilakukan kepada 106 Imam Masjid yang menjalani rapid test ada 1 yang hasilnya reaktif. Sementara dari dari 12 pendeta yang menjalani rapid test ada 1 yang menunjukkan hasil reaktif.

“Saya ingin menyampaikan hasil rapid test kita dibeberapa tempat para Imam Masjid yang melaksanakan rapid test saat ini totalnya ada 106 dan 1 dinyatakan reaktif, pendeta ada 12 orang yang melakukan rapid test 1 juga reaktif,” ujarnya.

Sementara rapid test yang digelar di mall e-Walk Balikpapan Super Blok (BSB) yang dilakukan hari ini belum selesai baru tahap pertama kepada 150 orang khususnya SPG, kasih maupun penjaga toko maupun pelayan.

“Baru gerlombang pertama 150 orang negatif, sisanya masih kita tunggu karena tadi kita ingin rapid sebanyak 250 orang,” ujarnya.

Rizal kembali mengimbau warga untuk tetap disiplin menjalankan anjuran Pemerintah untuk menjaga jarak, menggunakan masker dan tetap berada dirumah.

“Tidak banyak keluar, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan mencukupi asupan gizi,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

WHO Umumkan Kasus Covid-19 Kembali Meningkat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah graphic penularan covid-19 sempat turun,  Badan Kesehatan Dunia WHO kembali mengumumkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.