Telkomsel

20 Persen Pelanggan Telkomsel di Balikpapan Masih Gunakan Jaringan 3G, Segera Migrasi ke 4G

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Telkomsel meminta pelanggan di Kota Balikpapan untuk segera melakukan upgrade jaringan atau mengganti sim card dari 3G ke 4G di Grapari.

Pasalnya, Telkomsel menargetkan paling lama akhir tahun ini akan akan menyetop jaringan 3G di Kaltim. Sehingga pelanggan Telkomsel yang masih menggunakan jaringan 3G segera mengupgrade.

“Karena ini hal yang wajib shut down ini, nanti untuk medukung 4G dan 5G berikuitnya,” ujar Manager Network Service Telkomsel Balikpapan Fajar S Brahwana kepada awak media pada Rabu (20/04/2022)

Dia mengatakan, pelanggan Telkolsel di Kota Balikpapan yang masih menggunakan jaringan 3G sekitar 20 persen. Sehingga dia meminta untuk segera melakukan migrasi jaringan.

“Balikpapan masih tinggi sekitar 17-20 persen (pelanggan) masih 3G. Terkadang orang ada yang ingin sampai orang benar-benar mati, ayo migrasi ke Grapari,” ujarnya

Kata dia, bagi pelanggan yang masih menggunakan handphone jaringan selulernya 3G juga harus diganti. Karena percuma migrasi sim card ke 4G kalau handphone belum diganti.

“Kalau HP nya 3G berarti harus ganti HP nya, karena gak akan bisa. Kalau ganti kartu sim card ke grapari akan dibantu migrasi,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  PDAM Balikpapan Hadirkan 19 Insvetor untuk Proyek Desalinasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.