Agung Laksono

Agung Laksano : Perencanaanya Cukup Meyakinkan, Pembangunan IKN akan Terwujud

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) di dampingi Gubernur Kaltim mengunjungi lokasi pembangunan kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pada Kamis (004/08/2022) kemarin.

Adapun rombongan Wantimpres yang meninjau IKN diantaranya Muhamad Mardiono, Putri Kus Wisnu Wardani, HR Agung Laksono, Sidarto Danusubroto dan Soekarwo.

Agung Laksono dalam kesempatannya mengatakan, perencanaan pembangunan IKN berjalan cukup bagus. Politis Partai Golkar itu bahkan cukup optimis pembangunan IKN akan berjalan sesuai harapan

“Saya melihat sudah cukup baik dan perencanannya cukup meyakinkan , saya kira sesuai dengan rencana bisa akan terwujud,” ujarnya kepada awak media.

Meski begitu kata dia, butuh dukungan seluruh masyarakat Indonesia sehingga pembangunan yang menyedot anggaran puluhan triliun itu bisa berjalan dan pemindahn Ibu Kota Negara bisa terwujud.,

“Tentu membutuhkan dukungan moril dari masyarakat. Secara tekhnis saya lihat sudah cukup bagus perencanaannya,” ujarnya

Tampak Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud ikut mengantar kepulangan rombongan Watimpres

Turut mengantar kepulangan rombongan Watimpres, Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Sekretariat Daerah (Setda) Balikpapan, Haemusri Umar.

“Semoga bisa kembali lagi. Dan Balikpapan siap menyambut kedatangan Wantimpres,” ujar Umar  didampingi Danlanal Balikpapan, Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz.

Comments

comments

Baca juga ini :  KPK Bentuk Satgas Kawal Pembangunan IKN Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.