Pendukung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang biasa disebut Ahokers menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 melalui deklarasi yang digelar di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). (Suara.com/Bagaskara)

Ahokers Nyatakan Dukungan ke Ganjar-Mahfud

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Ahokers sebutan pendukung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok  menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan itu disampaikan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Ahok juga hadir secara langsung dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut, Ahok tampak didampingi oleh Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, hingga politisi PDIP Ribka Tjiptaning dan Prasetyo Edi.

Deklarator Ahokers untuk Ganjar-Mahfud, Rudi Kamri menyampaikan alasan mengapa pihaknya mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, hal itu lantaran kedua tokoh tersebut dianggap sebagai sosok yang merakyat dan telah terbukti.

“Rekam jejak keduanya dibuktikan dengan hasil kerja yang nyata yang telah dirasakan seluruh warga Jawa Tengah maupun Indonesia secara umum ketika Bapak Ganjar Pranowo menjadi hubernur dan Bapak Mahfud MD menjadi Menko Polhukam telah dirasakan rakyat Indonesia,” kata Rudi.

Untuk itu, Ahokers pun menyatakan sikap dukungannya setidaknya ada tiga poin:

1. Mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD presiden dan wakil presiden 2024-2029.

2. Siap memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden.

3. Siap mengawal pemerintahan Ganjar-Mahfud jika keduanya terpilih sebagai presiden dan wakil presiden / suara

Comments

comments

Baca juga ini :  Warga Kecamatan Balikpapan Tengah Mulai Kembangkan Tani Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.