Stefano Lilipaly kembali dipanggil ke timnas / Borneo FC

Alasan Stefano Lilipaly Memilih Bergabung dengan Borneo FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Stefano Lilipaly telah resmi berseragam Borneo FC. Pemain berdarah Belanda itu dikontrak Manajemen Pesut Etam selama dua musim, meski ada beberapa tawaran dari tim lain di liga 1.

Pemain naturalisasi itu kemudian membeberkan alasannya mau bergabung dengan skuat asuhan Milomir Seslija. Rupanya, sebelumnya Fano panggilan akrabnya sudah kenal dengan dengan presiden Klub Nabil Husein Said Amin.

“Kami sudah saling mengenal cukup lama dan beberapa kali juga bertemu. Dia juga yang mengajak saya untuk bergabung di Borneo. Saya harap bisa membuat momen bagus bersama,”ujar Fano

Dia pun berharap, bisa membantu asal Kota Tepian Samarinda itu, lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Fano bahkan menargetkan minimal bisa tembus peringkat 3 diakhir kompetisi liga 1.

“Lebih baik dari sebelumnya. Saya berharap bisa membantu klub untuk meningkatkan peringkat, minimal di 3 besar,” ucapnya

Sambutan hangat supoter Borneo FC saat dirinya tiba di Kota Samarinda menambah motivasi bagi pengoleksi liga 1 selama dua musim yakni 19/2020 dan 21/2022 bersama Bali United FC.

Ia berharap, saat kompetisi mulai bergulir, stadion akan dipenuhi oleh suporter untuk bisa memberikan dukungan secara langsung. Fano menjadi pemain terakhir yang direkrut Borneo FC.

“Saya harap kita bisa membuat momen dan merayakan sepakbola bersama,” pungkasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Waspadai Kebangkitan Barito Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.