PT Angkasa Pura I Balikpapan menyalurkan program Pendanaan Usaha Mikro & Usaha Kecil (PUMK) senilai 345 juta kepada lima mitra binaan, Selasa (09/08/2022).

Angkasa Pura I Balikpapan Salurkan Program Pendanaan PUMK Senilai Rp 345 Juta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  PT Angkasa Pura I Balikpapan menyalurkan program Pendanaan Usaha Mikro & Usaha Kecil (PUMK) senilai 345 juta kepada lima mitra binaan, Selasa (09/08/2022).

Penyaluran program PUMK ini dilaksanakan diserahkan General Manager Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan Rika Danakusuma diruang rapat Kahayan Kantor Administrasi PT Angkasa Pura I Balikpapan

“Angkasa Pura I ingin memajukan usaha dan perekonomian pelaku usaha mikro dan usaha kecil dengan program PUMK khususnya di kota Balikpapan,” ujar Rika Danakusuma dalam siaran persnya.

“Saya harap dana program PUMK dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengembangkan usaha yang sekarang ataupun yang baru nanti,”

Dalam kesempatan itu, Rika Dana Kusuma juga mengingatkan, agar pengembalian tetap waktu. “agar tidak lupa menjalankan kewajiban untuk pengembaliannya sesuai jadualnya,” ujarnya

Sementara , Sutiani yang sudah selama 6 tahun menjadi mitra binaan PT Angkasa Pura I Balikpapan menuturkan, program tersebut sangat membantu. Harapannya bisa terus berlanjut.

“Dengan adanya program ini sangat membantu kita para pelaku UMK. Semoga program PUMK ini terus berlanjut, agar pelaku usaha seperti saya juga bisa dapat mengikuti program ini”, harap Sutiani.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jelang Pemilu, Pengaman Bandara Sepinggan Jadi Perhatian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.