Skuad Persiba/Johan

Antonio Teles Optimis Persiba Curi Poin Dikandang PBFC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kapten tim Persiba Balikpapan Antonio Teles mengungkapkan, pertandingan menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) bukan hanya laga penuh gengsi, tapi juga sangat penting bagi tim untuk bissa mencuri poin.

“Pertandingan hari Jumat besok sangat penting dan i persiapan tim sudah sangat baik sehingga kitas udah  siap menghadapi PBFC. SZaya berharap pertandingannya bisa berjalan dengan baik dan semoga bisa membawa pulang poi,” kata Teles.

Mantan pemain PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh itu mengatakan, jika ingin mencuri poin Persiba tetap dengan cirri khas dan gaya bermainnya sebelumnya yang mengandalkan kecepatan dan tempo yang tinggi.

“Kita harus bermain dengan cara kita, bermain seperti sebelumnya itu dsengan tempo tinggi dan kompak di setiap lini.  Ya kita tahu PBFC punya banyak pemain bintang, tapi dengan kerja keras dan kekompakkan tim, kita bisa hadapi mereka,” terangnya.

Pemain berdarah Berasil itu  pun mengaku, tak gentar dengan dukungan public tuan rumah Samarinda, dan tetap optimis Persiba bisa membawa pulang poin.

“Kita sudah terbiasa dengan tekanan dari supporter lawan, klo harus bertanding diluar kandang. Kita percaya, bahwa kita bisa bawa pulang poin,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ahli Waris : Yang Berhak Bongkar Pihak Pengadilan atau Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.