Hendro Siswanto / Borneo FC

Away ke Kandang Persikabo, Borneo FC dalam Kepercayaan Tinggi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rentetan kemenangan di kandang membuat kepercayaan diri pemain Borneo FC meningkat.  Pesut Etam bahkan menguasai klasemen sementara liga 1 dalam sepekan terakhir.

Tim asuhan Milomir Seslija itu kini mengoleksi 18 poin dari 7 pertandingan, dengan 6 kemenangan. Borneo FCD kini mengincar kemenangan ke tujuhnya saat menghadapi tuan rumah Persikabo 1973.

“Kepercayaan diri dan rasa percaya kepada rekan satu tim juga meningkat. Ini jadi modal kami bisa terus dalam jalur yang positif,” ujar gelandang jangkar Borneo FC Hendro Siswanto dilansir dari laman klub.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu nampaknya cukup optimis, saat laga away di Stadion stadion Pakansari Bogor pada Sabtu (02/09/2022) besok. Meski tidak akan tampil full team.

“Insya Allah kami akan terus berjuang dan mengejar kemenangan lagi di pertandingan terdekat,” kata Hendro.

Meski begitu dia mengingatkan rekan-rekannya, bahwa kompetisi masih panjang. Sehingga masih banyak kejadian yang akan terjadi. Sejauh ini Borneo FC juga baru melakoni dua laga tandang.

Dari dua laga tandang itu, tim asal Kota Tepian Samarinda tersebut, menang 2-1 dari tuan rumah Persik Kediri di stadion Brawijaya. Namun kalah 1-3 dari tuan rumah Barito Putra. di Stadion Demang Lehman.

“Kami semua harus tetap membumi, semua tim yang jadi lawan kami akan bermain ekstra kerja keras untuk bisa mengalahkan. Jadi kita harus lebih berbuat dari yang mereka lakukan,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Bantuan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mulai Dibagikan Pemprov Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.