Balikpapan Gelar FUN RUN 6 K, Wali Kota : Tahun Politik Tetap Jaga Kekompakan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali kota Balikpapan resmi membuka Balikpapan FUN RUN 6 K yang dimulai dari kompleks BSB, Minggu (26/11/2023) pagi. kegiatan diikuti ribuan warga Balikpapan dan luar Balikpapan serta jajaran dinas pemuda olahraga dan pariwisata, KONI Balikpapan dan komunitas lari di Balikpapan.

Rahmad mengakui pada tahun politik ini tetap harus menjaga kokompakan dan silaturahmi meskipun ada perbedaan pilihan politik. “Tentunya mari kita wujudkan dan pelihara kebersamaan ini di tengah tahun politik yang kita masuki bersama jangan sampai beda pilihan beda warna talisilaturahmi persaudaraan kita terputus,” tuturnya.

Karena itu sebagai kota modern dan nyaman dihuni dalam bingkai Madinatul Iman, warga kota dapat tetap menjaga persatuan dan kedamaian.

Pada kesempatan itu, Rahmad juga menyinggung soal bonus atlet baik bonus Porprov 2023, Sea Games dan Paragames yang sudah disiapkan namun pencairannya terkendala pada administrasi birokrasi.

“Di pemerintahan agak telat karena birokrasi itu suatu kewajiban yamg harus dipenuhi karena kita menghindari suatu benturan hukum. Karena pada tahun lalu ada juga masalah admintrasi,” ungkapnya.

Untuk itu dia meminta pelatih dan atlet bersabar menanti pemberian bonus yang sudah disiapkan pemerintah kota. “tolong disabarkan para atlet yang menerima bonus dan tahun ini akan segera direalisasikan,” harapnya.

lanjutnya, kegiatan FUN RUN Balikpapan ini semestinya dijadwalkan untuk pemberian bonus atlet yang berprestasi pada ajang Porprov, Sea Games dan Para Games.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kumpulkan Seluruh Perusahan, Wali Kota Ajak Kolaborasi dan Sinergi Sukseskan Pemindahan Ibu Kota Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.