Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih di stadion Batakan

Balikpapan Tuan Rumah Babak Penyisihan Grup D Liga 2 Putaran Kedua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi, telah memutuskan Stadioan Batakan Balikpapan akan menjadi tuan rumah putaran kedua babak penyisihan Grup D Liga 2 2021 .

Sementara putaran pertama yang akan berakhir pekan ini, untuk Grup D yakni stadion Tuah Pahoe Palangka Raya yang merupakan kandang Kalteng Putra FC yang kini masih memimpin klasemen sementara.

Adapun untuk Grup A ada Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, yang merupakan kandang PSPS Riau akan menjadi tuan rumah. Sebelumnya putaran pertama digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, kandang Sriwijaya FC.

Sedangkan Grup B Stadion Madya, Jakarta, masih tetap akan menjadi  venue untuk putaran kedua ini namun Rans Cilegon FC yang berstatus tuan rumah. Sebelumnya putaran pertama Dewa United FC.

Terakhir untuk Grup C Stadion Manahan, Solo tetap akan menjadi venue untuk putaran kedua. Karena sebelumnya pada putaran pertama kandang Persis Solo itu juga menjadi venue pertandingan.

Seperti diketahui, kemenangan Persiba Balikpapan atas Persewar Waropen 2-1 membuat tim asuhan Alredo Vera tersebut lansung melesat ke peringkat kedua klasemen sementara Grup D.

Tim Selicin Minyak kini hanya terpaut dua poin dari peringkat pertama klasemen sementara Kalteng Putra FC. Persiba Balikpapan mengoleksi 7 poin. Sedangkan Kalteng Putra mengoleksi 9 poin.

Diperingkat tiga klasemen sementara Sulut United yang mengoleksi 6 poin. Setelah sore tadi hanya bermain imbang 1-1 dengan PSBS Biak.

Tim kebanggaan punya peluang mengakhiri putaran pertama liga 2 jika mengalahkan Mitra Kukar FC di laga terakhir. Namun dengan catatan Kalteng Putra takluk dari Sulut United.

Klasemen Sementara Grup D:

1. Kalteng Putra    4  3  0  1   4-3  9               

2. Persiba Bppn    4  2  1  1   5-3  7               

Baca juga ini :  Update 18 September 2020 : Bertambah 41 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 3 Kasus Meninggal

3. Sulut United     4  1  3  0   4-3  6               

4. Persewar Wpn   4  1  1  2   5-5  4              

5. Mitra Kukar FC 4  1  1  2   3-4  4              

6. PSBS Biak       4  0  2  2   2-5  2

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.