Bantuan Korban Kebakaran di Gunung Bugis Terus Berdatangan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Pihak kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat saat ini tengah melakukan verifikasi data warga yang terdampak kebakaran di RT 38 dan RT 40 Baru Ulu pada Kamis (17/6/2021).

Lurah Baru Ulu, Muhammad Rizal mengatakan, dari data sementara yang diterima pihak kelurahan ada 23 kepala keluarga (KK) yang terdampak dari kebakaran tersebut, namun ada juga warga yang tidak masuk dalam KK tapi tinggal dikawasan yang terbakar. “Inilah yang kami masih verifikasi agar bisa dapat menerima bantuan dari pemerintah kota,” ujar Muhammad Rizal, Sabtu (19/6/2021).

Rizal menambahkan, untuk saat ini segala bantuan yang berasal dari warga, perusahaaan dan komunitas bisa disalurkan di posko kebakaran yang berada di kantor kelurahan Baru Ulu. “Bantuan ada yang berupa sembako, makanan dan dana, semuanya sudah kami salurkan ke mereka yang terdampak kebakaran,” katanya.

“Dari Dinas Sosial juga sudah memberikan bantuan berupa paket sembako dan BPBB berupa makanan yang selalu kami salurkan setiap menerima di posko,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Seluruh Kecamatan di Balikpapan Masuk Zona Merah Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.