Home / iniFLASH / Berawal Saling Tatap, Dua Pemuda di Balikpapan Ini Saling Serang
Senjata tajam. Foto: ilustrasi google

Berawal Saling Tatap, Dua Pemuda di Balikpapan Ini Saling Serang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tidak terima ditatap seorang pemuda nekat menikam. Hal itu yang dialami Tyas warga Jl Soekarno-Hatta KM 17 Kelurahan Karang Joang harus bersimbah darah lantaran ditikam oleh Saripudin alias Sarip.
Beruntung Tyas cepat mendapatkan perawatan medis sehingga nyawanya tertolong. Karena mendapat tikaman benda tajam di bagian lengan kiri.
Kejadian tersebut bemula pada Minggu (14/2) sekira pukul 21.00 wita dikawasan Jl Soekarno Hatta KM 17 RT 38 Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara.

Pada saat itu pelaku dan temannya berjalan-jalan di lokasi kejadian, kemudian berpapasan dengan korban dan saling tatap. Korban menegur kepada pelaku karena tersinggung ditatap. Tidak terima ditegur, Sarip naik pitam sembari mengambil pisau lipat yang ada di dalam tas yang tengah digendongnya.
Pelaku langsung menikamkan pisau lipat tersebut ke arah lengan kiri Tyas.

Korbanpun bersimbah darah dan jatuh terkapar akibat kekurangan darah.
Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung menangkap pelaku dan menghadiahi bogem mentah ke wajahnya karena kesal. Anggota Polsek Balikpapan Utara yang mendapatkan informasi adanya penganiayaan langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

“Sudah kami amankan pelaku, dan korban juga sudah dilakukan perawatan di ruma sakit. Korban terkena tikaman di lengan kiri,” kata Panit Reskrim Polsek Balikpapan Utara.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Balikpapan Utara selain itu Sarip juga dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancamandi atas dua tahun.

Comments

comments

About

Check Also

Kasus Pelanggaran Tidak Pakai Masker di Balikpapan Semakin Turun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus pelanggaran terhadap protokol kesehatan khususnya penggunaan masker mulau menurun. Hal itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.