Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

Borneo FC Boyong 24 Pemain ke Malang, Jonatan Bustos Terancam Absen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC memboyong 24 pemain untuk bertolak ke Malang. Pesut Etam akan menantang tuan rumah Arema FC di laga final Piala Presiden leg pertama.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin, mengatakan, setelah pertandingan lawan PSS Sleman di Stadion Segiri, seluruh pemain yang bertanding diminta langsung istirahat di hotel.

“Kalau bicara soal lelah, saya pastikan semua pemain lelah menjalani turnamen pra musim ini. terlebih waktu yang snagat singkat antara satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” ujar Amir dilansir laman klub.

Saat ini ujarnya, Borneo FC merasakan waktu recovery singkat sebelum menghadapi Singo Edan yang akan berlangsung di stadion Kanjuruhan pada Kamis (13/07/2022).

“Saat ini kami masih menunggu proses kesembuhan Jonathan Bustos. Kami belum tahu apakah Bustos bisa dimainkan atau tidak melawan Arema FC nanti,” ujarnya.

Terkait kondisi gelandang anyarnya Jonathan Bustos yang mengalami cidera saat laga semifinal sebelumnya, masih dalam proses pemulihan. Belum tahun apakah bisa dimainkan atau justru absen.

“Saat ini kami masih menunggu proses kesembuhan Jonathan Bustos. Kami belum tahu apakah Bustos bisa dimainkan atau tidak melawan Arema FC nanti,” ujarnya.

Meski begitu lanjutnya, jika jika Bustos tak bisa dimainkan, tim pelatih sudah menyiapkan pemain pengganti“Saat bertemu Sleman, Sultan Samma bisa berperan sebagai pengatur irama permainan,” ujarnya

“Bahkan Sultan memberi assist atas gol kedua. Kami berharap di Malang seluruh pemain siap memberikan kemampuan terbaiknya, karena tangga juara tinggal setapak untuk dilewati.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan Paling Siap Sambut Pemindahan Ibu Kota Negara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.