Milomir Seslija

Borneo FC Jamu Persis Solo Malam Ini, Misi Kembali ke Pucak Klasemen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan menjamu Persis Solo dalam lanjutan liga 1 pekan ke-7 di stadion Segiri Samarinda pada (28/08/) malam ini.

Pesut Etam membidik kemenangan ketiga di kandang sekaligus untuk merebut puncak klasemen sementara yang saat ini di kudeta Madura United dengan selisih satu poin,

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengakui, tidak mudah untuk mengalahkan Laskar Sambernyawa yang sedang dalam menanjak penampilannya, setalah dua kali meraih kemenangan.

“Saya melihat situasi akan sulit. Persis datang membawa skuat terbaik untuk meraih kemenangan. Kami harus bisa bertahan dengan baik,” kata Milomir dilansir dari liga indonesia baru.

Meski tidak mudah, namun mantan pelatih Persiba Balikpapan tetap menargetkan kemenangan. Sekaligus menjaga rekor 100 persen kemenangan di kandang musim ini.

“Poinnya adalah bagaimana kami bisa bermain efektif. Semoga stadion bisa penuh dan memberikan dukungan maksimal untuk Borneo FC,” ujarnya

Dalam laga nanti, tim asal Kota Tepian itu tidak akan diperkuat dua pilar asingnya yaknu bek minus Javlon Guseynov karena kartu merah dan Kei Hirose yang akumulasi kartu kuning.

Comments

comments

Baca juga ini :  Syarat Komorbid, Lansia, Ibu Menyusui dan Penyintas Covid-19 Disuntik Vaksin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.