Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

Boyong 21 Pemain, Borneo FC Cari Poin Pengganti di Kandang Bhayangkara FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dua laga terakhir Borneo FC mengecewakan yakni takluk dari tuan rumah Persikabo 1973 dan imbang saat menjamu Persita Tenggerang.

Kondisi itu membuat Pesut Etam kini tergusur ke peringkat 5 klasemen sementara liga 1, dengan poin 19 atau terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Madura United FC.

Lini belakang menjadi sorotan karena dalam 9 pertandingan yang sudah dilakoni tim asuhan Milomir Seslija itu kebobolan 12 gol Meski cukup produktif dengan 21 gol.

“Sekarang kami harus melupakan apa yang sudah kami jalani dalam dua pertandingan terakhir. Kalau dibilang kecewa, sudah pasti kami kecewa. Tapi ini sepak bola, kalah, imbang dan menang pasti ada di dalamnya,” ujar Farid Abubakar, Sekretaris tim Borneo FC dilansir dari laman klub.

Tim asal Kota Tepian Samarinda itu pun kini menatap laga tandang menghadapi Bhayangkara FC yang akan berlangsung poada Selasa (13/09/2022) besok, di stadion Wibawqa Mukti Bekasi.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan untuk tetap berada dipapan atas klasemen, sekaligus menebus poin yang hilang. Karenanya menang menjadi target Borneo FC.’

‘“Kegagalan meraih angka di dua pertandingan terakhir, disebabkan pemain kehilangan fokus mereka. ini tak boleh lagi terjadi, karena efeknya sangat besar pada hasil pertandingan,” beber Farid.

Borneo FC memboyong 21 pemain menghadapi  tim asuhan Widodo Cahyono Putra. Termasuk pemain belakang Javlon Guseynov yang sempat absen dalam tiga pertandingan terakhir.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mendagri Ingin Daerah Buat Grand Design, Tangkap Peluang Penyangga IKN

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.