sepeda motor hancur terlindas

Cerita Pengendara Sepeda Motor Terpaksa Melompat untuk Selamatkan Diri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Budi Atmaja pengendara sepeda motor yang menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan MT Haryono beruntung masih selamat.

Dalam laka lantas itu, truk besar muatan kabel sling baja yang tak kuat menanjak oleng dan menghantam tiga sepeda motor dibelakangnya. Sebelum menghantam pembatas jalan.

“Saya sih lihat dari atas sudah laju, saya mau ambil ke kiri saya lihat dia sudah nabrak motor di kiri . Jadi saya diam saja, begitu saya lompat dai langsung nambrak motor saya,” ujar Budi dilokasi kejadian, Sabtu (25/09/2021)

.“Dari bawah mau naik, mundur dia. Dia mundur laju sekali. Habis nabrak motor, saya.  Saya lihat dia mundur saya berhenti, pikir setop. Tapi dia banting motor saya, saya lompat,” ujarnya

Karena lompat itulah kemudian Budi mengalami keseleo. Bahkan dia sempat ditabrak dari belakang oleh mobil karena ,lompat mendadak. Tapi tidak mengalami cedera.

“Ini keseleo bukan karena ada mobil yang nabrak saya dari belakang. Karena kaget liat saya lompat mobil itu sentuh saya. Tapi alhamdulilah saya selamat,” ujarnya.

Senada Hadi Saputra pengendara sepeda motor yang juga selamat dari peristiwa itu, mengaku bersyukur. Dia bahkan tak mengalami cedera sama sekali, hanya terlihat sempat syok.

“Sudah saya lihat truk ini gak kuat, jadi lompat saja ke kiri sudah motor hancur ke lindes, pas dibelakangnya dekat. Saya luka gak ada. Tapi ada tiga motor yang kena,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelatih Persiba Kecewa Timnya Kerap Dirugikan Wasit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.