Alfredo Vera

Curi Poin di Kandang Borneo FC, Alfredo Vera : Hasil Imbang Kita Syukuri

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Pelatih Persita Tanggerang Alfredo Vera bersyukur timnya bisa membawa pulang satu poin dengan menanhan imbang tuan rumah Borneo FC di kandang.

“Tidak mudah bermain di Samarinda dan bisa mencetak dua gol. Hasil imbang kita syukuri dan itu mungkin sudah cukup bagus,” ujarnya dilansir dari laman liga indonesia baru.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu mengungkapkan, laga yang tak mudah. Apalagi anak asuhnya selalu tertinggal lebih dulu. Karenanya dia memuji penampilan para pemain.

“Pertandingan sangat berat karena kita dua kali tertinggal. Kita bermain cukup bagus dan mendapat satu poin itu bagus,” kata Vera.

Pelatih berdarah Argentina itu pun membeberkan kunci sukses timnya mampu mencuri poin di kandang Pesut Etam. Diantaranya mencoba bermain sabar dan tidak terburu-buru.  

 “Kita sudah tahu dari awal pertandingan akan berjalan seperti ini. Tapi kita bermain sama-sama, dan kita kuasai pertandingan dan tidak buru-buru,” ujarnya.

“Kita juga memiliki peluang untuk bisa menang. Saya pikir kunci ada di kerja keras para pemain. Seperti biasa tenang dan tahu kapan kita harus kuasai pertandingan.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Monitor Media Sosial Warga yang Menyebar Berita Bohong dan Provokatif

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.