Anies Baswedan saat berkunjung ke kawasan Ibu Kota Negara Nusantara

Dicalonkan Nasdem, Anies Baswedan : Bismillah Kami Terima dan Siap Menjawab Tantangan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anies Baswedan menyatakan, menerima pinangan Partai Nasdem untuk di calonkan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Ketika bang Surya dan teman-teman di NasDem mengajak kami untuk berjalan bersama meneruskan pembangunan di republik ini, memperbaiki yang kurang, menuntaskan yang belum, dengan memohon ridha Allah SWT, dengan segala kerendahan hati. Bismillah kami terima dan siap menjawab tantangan itu,” kata Anies dalam sambutannya, Senin (03/10/2022).

Sebelumnya Ketua Umum DPP partai Nasdem Surya Palon resmi mengumumkan mencalonkan Gubernur Jakarta itu dalam Pilpres 2024 di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat.

Anies juga memohon untuk menuntaskan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang akan berakhir pada 16 Oktober 2022. Meskipun diarinya mengakui, kepemimpinannya untuk Jakarta juga tak sempurna.

“Di masa tersisa tepat 2 minggu sejak hari ini, 16 Oktober kami tuntas, izinkan kami menuntaskan yang di Jakarta sampai tuntasnya tanggung jawab yang diamanahkan rakyat Jakarta,” ujarnya

“Izinkan kami mengembalikan rakyat Jakarta datang tanpa muka pulang, tanpa punggung,” lanjutnya

Dia menyatakan, setelah menuntaskan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta akan langsung berkonsentrasi mebangun kolaborasi untuk menghadapi Pilpres 2024.

“Sesudah itu kita langsung bersiap bangun kolaborasi yang solid, bersiap membangun apa yang diamanahkan NasDem sebagai tanggung jawab kita ke negeri ini dan Insya Allah niat baik yang jadi cita-cita kita bisa tercapai sebagai mana kata orang Aceh. Begitu niat langsung jadi apa yang diinginkan semoga langsung terjadi,” tuturnya.

“Sekali lagi dengan segala kerendahan hati, memohon doa dari semua, dengan berharap ridha petunjuk inayah darinya, insyaallah perjalanan panjang ini gak jadi perjalanan yang berat, tapi jadi ringan. Karena ditangan Allah segala kebajikan dan ia yang memiliki kuasa atas segalanya,” tuturnya

Baca juga ini :  Begini Cara Akses Sertifikat Vaksin Internasional Bagi PPLN, Pekerja Migran dan Umroh

“Bang Surya Paloh dan keluarga besar NasDem bismillah kami terima kami siap jalan bersama.”

Suara.com

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.