Skuat Persiba menjalani latihan rutin di Jogyakarta

Dipermalukan PSS Sleman, Ini Penjelasan Pelatih Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan kembali gagal menunjukkan permainan terbaiknya saat menjamu PSS Sleman dalam laga ujicoba di stadion Batakan, Minggu (01/04).

Dalam laga itu, Beruang Madu harus menelan pit pahit setelah dikalahkan Elang Jawa dengan skor tipis 2-3. Sebelumnya di stadion Batakan, Persiba juga ditahan imbang Kalteng Putra FC.

Menanggapi itu, Pelatih Persiba Wanderley Junior mengungkapkan, kakalahan tersebut akibat anak asuhnya lengah dan tidak displin dalam menjaga area kotak pinalti.

Pasalnya, hingga menit 84 Persiba masih unggul. Namun sayangnya dalam waktu 5 menit terakhir, tim asuhan Heri Kiswanto mampu menyamakan skor, bahkan unggul.

“Pemain kehilangan fokus di beberapa menit sebelum berakhir pertandingan. Pemain tidak konsentrasi,” ujar Wanderley.

“Dua dari tiga gol yang bersarang digawang Fajar Setya melalui bola-bola crossing tidak ada pemain yang kawal, kesalahannya itu,”

Disamping itu lanjutnya, anak asuhnya juga tidak siap dengan kondisi lapangan yangt becek setelah diguyur hujan. Sehingga permainan tim tidak berjalan maksimal.

“Lapangan memang licin, tapi kita akan benahi apa yang menjadi kekurangan sehingga kita siap menghadapi kompetisi. Kita masih ada waktu,” pungkasnya.

Baca juga ini :  Nasib Tiga Pemain Seleksi Ditentukan Usai Ujicoba Terakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.