Diseruduk Truk Kontainer, 5 unit Kendaraan Rusak Berat, Diperkirakan Belasan Orang Jadi Korban

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sekitar 5 kendaraan rusak parah akibat kecelakaan beruntun yang diperkirakan korban dari truk kontainer.

Dua angkutan kota, satu unit kendaraan sedang merah rusak parah bahkan tidak berbentuk lagi, kemudahan dua kendaraan pickup terlipat dua juga tidak berbentuk. Di samping itu juga terdapat belasan roda dua rusak parah.

Salah satu kendaraan double cabin mengangkut pekerja di RDMP dengan satu unit motor yang teronggok dibawah bodi kendaraan.

Kejadian sekitar pukul 05.50 wita. ” Saat itu saya lagi dikir habis subuh lalu terdengar suara benturan keras. Saya langsung keluar ternyata truk kontainer sudah di ada di disini (samping ) masjid, ” kata Bakran seorang saksi yang juga seorang jamaah masjid Al Munawar ditemui inibalikpapan.com.

informasi yang beredar diperkirakan sekitar belasan orang jadi korban akibat kejadian di Jumat pagi ini (21/1/2022).

Dari pantauan lokasi di bawah kendaraan truk masih terdapat kendaraan bermotor yang masih tersangkut di bawah kendaraan truk kontainer warna merah.

Hingga pukul 7.50 wita, proses evakuasi kendaraan rusak parah sedang dilakukan dinas perhubungan Kota dibantu petugas dan relawan.

Kejadian ini membuat petugas munutup sementara jalan Soekarno arah Simpang Murah Rapak sedang jalur sebaliknya masih dapat dilalui.

Ini pencarian Populer:sp rapak

Comments

comments

Baca juga ini :  Pramuka Balikpapan Gelar Tablig dan Doa Bersama Untuk Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.