Pemain Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Ditahan Imbang Persita Tanggerang 2-2, Borneo FC Gagal Tempel Madura United

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC gagal menempel Madura United FC, setelah ditahan imbang tamunya Persita Tanggerang dengan skor 2-2 dalam lanjutan liga 1 pekan ke-9 di stadion Segiri Samarinda, Jumat (09/09/2022) malam.

Dalam laga tersebut, Pesut Etam sebenarnya dua kali unggu lebih dulu, sebelum disamakan Pendekar Cisadane. Sehingga, posisi tim besutan Milomir Seslija yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara terancam.

Dalam laga tersebut, tuan rumah unggul cepat melalui strikernya asal Brasu Matheus Pato pada menit ke-3. Namun jelang turun minum tim tamu mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Dibabak kedua, gelandang berdarah Papua Terens Puhiri kembali membawa Borneo FC unggul melalui gol yang dicetak pemain timnas itu pada menit ke-50.

Namun hanya selang tiga menit lagi-lagi tim asuhan Alfredo Vera mampu menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol yang dicetak Elisa Basna pada menit ke-53.

Setelah imbang, Borneo FC semakin gencar melakukan serangan. Namun kesulitan untuk mencetak gol. Begitupun Persita juga berusaha untuk mencetak gol ketiga.

Hingga wasit meniupkan pluit akhir babak kedua skor tak berubah untuk kedua tim yang harus puas dengan hasil imbang. Sekaligus menjadi hasil imbang perdana Borneo FC di kandang.

Hasil ini sangat merugikan bagi tim kebanggan masyarakat Kota Samarinda. Posisi mereka terancam di geser Bali United, PSM Makassar dan Persija Jakarta yang baru akan bertandingan pada Sabtu dan Minggu besok.

.

Comments

comments

Baca juga ini :  Bus Pariwisata PO Pandawa Alami Kecelakaan, Empat Tewas dan Puluhan Luka-luka

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.