Pemain Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Diwarnai Dua Kartu Merah, Borneo FC ditahan Imbang Persita 1-1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda kembali gagal meraih poin penuh setelah beremain imbang 1-1 dengan Persita Tanggerang dalam lanjutan liga 1 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Rabu (02/02/2022).

Dengan hasil ini, Pesut Mahakam gagal meraih poin penuh dalam tiga pertandingan terakhir. Karena dalam dua laga sebelumnya, tim asal Kota Tepian Samarinda itu menelan kekalahan.

Hasil ini membuat tim asuhan Fakhri Husaini tertahan di peringkat 7 klasemen sementara dengan poin 31. Terancam digusur PSIS Semarang jika meraih poin saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Laga laga tersebut Borneo FC sempat tertinggal lebih dulu melalui gol  yang dicetak Andre Agustiar di menit ke-31. Striker veteran Boaz Solossa kembali menjadi penyelamat melalui esekusi pinalti menit ke-73.

Disiarkan stasiun TV swasta itu, laga tersebut di warnai dua kartu merah di masing-masing tim. Kartu merah pertama diterima kapten Laskar Cisadena Agung Prasetyo pada menit ke-57.

Sementara menit ke-76 giliran bek Borneo FC Nur Diansyah yang harus diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Sehingga kedua tim bermain dengan sepuluh pemain.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mantan Sekda Kutim Ditetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Pengadaan Genset Senilai Rp 2,3 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.