Sekretaris DPC PDIP Kota Balikpapan Budiono didampingi Wakil Kepala Bidang Kehormatan dan Disiplin Partai Mulyadi

DPC PDIP Balikpapan : Banteng Kebangsaan Bukan Bagian Dari Struktur dan Badan Partai

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PDIP Kota Balikpapan menyatakan, secara tegas bahwa seluruh struktur partai mulai dari DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan Badan-badan Partai Solid mendukung pasangan calon (paslon) Rahmad Mas’ud – Thohari Azis dalam pilkada Balikpapan.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC PDIP Kota Balikpapan Budiono didampingi Wakil Kepala Bidang Kehormatan dan Disiplin Partai Mulyadi, Sabtu (31/10), Dia menyatakan, hal itu sesuai dengan rekomendasi DPP PDP yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

Badan-badan Partai diantaranya Bapilu, Badiklat, BPHR, BSPN, Baguna maupun Sayap Partai yakni Perempuan Perjuangan, Redem, Satgas, BMI dan lainnya. “Semua solid dan tegak lurus melaksanakan perintah partai yaitu memenangkan Bapak Rahmad Mas’ud dan Bapak Thohari Azis,” ujarnya.

Menurutnya, jika hari ini ada yang menamakan Banteng Kebangsaan itu bukanlah dari struktur ataupun badan-badan partai. “Karena di dalam AD/ART Partai tegas bahwa Badan Partai tidak ada yang namanya Banteng Kebangsaan,” ujarnya.

“Artinya kalau hari ini ada yang menamakan Banteng Kebangsaan dan tidak mendukung Bapak Rahmad Mas’ud dan Bapak Thohari Azis itu adalah bukan pengurus atau kader-kader PDIP,”

Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Balikpapan itu menyatakan, seluruh Pengurus Partai, Badan Partai dan Sayap Partai tergas lurus mendukung dan siap memenangan pasangan Rahmad Mas’ud – Thohari Azis untuk memimpin Kota Balikpapan.

“Saya sampaikan hari ini seluruh Pengurus Partai, Struktural Partai, Badan Partai dan Sayap Partai tegak lurus dan siap memenangkan Bapak Rahmad Mas’ud dan Bapak Thohari Azis untuk menjadi kepala daerah,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Dewan Tagih Jawaban Tertulis Wali Kota Atas Pandangan Fraksi Terkait APBD 2021

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — DPRD Kota Balikpapan akan meminta jawaban tertulis Wali Kota Rizal Effendi terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.