Egy Maulana Vikri / PSSI

Egy Maulana Vikri : Kami Sangat Menantikan Pertandingan Melawan Jepang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gelandang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri sudah tidak sabar untuk tampil menghadapi Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1).

Pemain asal Dewa United FC tersebut menyatakan, tak gentar menghadapi tim terbaik Asia, yang diperkuat pemain-pemain bintang seperti Takefusa Kubo, Wataru Endo, dan Kaoru Mitoma.

“Jepang adalah salah satu tim terbaik di Asia. Kami, Indonesia, juga telah berkembang dengan baik. Sebagai pemain, kami sudah siap,” ujarnya dikutip inibalikpapan.

“Kami ingin menunjukkan penampilan kami yang terbaik. Kami tidak bisa menunggu lagi untuk bermain melawan salah satu tim terbaik di Asia,”

Pemain yang sempat bermain di liga Eropa bersama Lechia Gdańsk dan FK Senica itu mengungkapkan, para pemain siap menampilkan permainan terbaik dan meraih hasil maksimal.

“Kami sangat menantikan pertandingan melawan Jepang. Semua pemain juga sangat ‘lapar’ untuk itu. Karena itu, kami siap untuk bermain,” ujarnya.

Kata dia, kemenangan atas Vietnam 1-0 pada laga kedua, menambah motivasi tim asuhan Shin Tae-yong itu. Mereka bahkan siap membuat kejutan pada laga malam nanti.

“Jadi, kemenangan atas Vietnam di laga sebelumnya sangat membantu dan sangat bermakna bagi kami. Jadi, karena itu, semua pemain siap untuk bermain besok (hari ini),” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Harga Beras Melonjak Picu Inflasi di Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.