Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. [Suara.com/Bagaskara]

Fadli Zon Sebut Masih Terlalu Dini Bicara Pendamping Prabowo di Pilpres 2024

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Calon pendamping Prabwo Subianto masih terus digodok. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon 

Dia mengatakan, masih akan dibicarakan dengan partai koalisi. Karenanya kata Fadli Zon, terlalu dini bicara terkait pasangan capres-cawapres untuk Pilpres 2024.

“Ya kalau mengenai hal itu pasti harus dibicarakan, antara nanti kita partai yang berkoalisi, dengan kita ya tentu kita semua akan bicarakan,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Bahkan, menurutnya, hal itu terjadi sampai detik-detik menjelang pendaftaran secara resmi. Apalagi, kata Fadli, masing-masing koalisi partai politik pasti memiliki strategi dalam menghadapi Pilpres mendatang.

“Sering kali di kita itu keputusannya di last minute gitu tentu setiap parpol punya strateginya mana yang didahulukan apakah orientasinya untuk pemilu legislatif dulu dan juga apakah memang untuk Pilpres,” tuturnya.

Untuk itu, ia menilai, soal bicara komposisi pasangan capres-cawapres masih terlalu dini untuk dibicarakan. “Saya kira itu nanti sekarang masih too early to tell,” ujarnya.

suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  DPD Sepakati akan Ajukan Judicial Review ke Mahkamah Konstitusi Terkait Presidential Treshold

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.