Ferdy Sambo saat menjalani esidang etik / suara

Ferdy Sambo Resmi Dipecat Sebagai Anggota Polri, Putri Candrawathi Telah Ditahan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Otak pembunuhan Brigadir J atau Nopryansah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo yang kini telah ditetapkan tersangka dan ditahan, resmi dipecat sebagai anggota Polri.

Pengumuman pemecatan tersebut disampaikan langsung Kapolri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Bersamaan dengan itu, Kapolri juga mengumumkan Putri Candrawathi resmi ditahan.

Istri Ferdy Sambo itu ditahan di Rutan Mabes Polri, setelah hasil pemeriksaan kesehatan yang bersangkutan dinyatakan dalam keadaan sehat.

Putri sebelumnya menjalani pemeriksaan kesehatan di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia terlihat hadir didampingi kuasa hukumnya, Arman Hanis dan Rasamala Aritonang.

Putri keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan pukul 12.45 WIB. Dia nampak mengenakan blazer biru muda. Tak ada sepatah kata yang keluar dari mulut Putri

Sementara pemecatan Ferdy Sambo terhitung mulai Jumat (30/09/2022) hari ini,Setelah terbitnya surat Keputusan Presiden (Keppres) yang ditandatangani Presiden Joko Widodo.

“Status FS (Ferdy Sambo) secara resmi sudah tidak menjadi anggota Polri,” kata Kapolri  di Gedung Rupatama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022).

suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J Karena Rasa Cinta Terhadap Istrinya Putri Candrawathi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.