Timnas U-19 / PSSI

Gasak Hong Kong 5-1, Timnas dan Vietnam Kantongi Poin dan Jumlah Gol Sama

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Hong Kong dengan skor telak 5-1 dalam laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 di stadion Bung Tomo Surabaya, Jumat (16/09/202) malam.

Menariknya dengan skor itu maka poin dan gol timnas sama dengan Vietnam. Sama-sama mengantongi 6 poin dan mencetak 9 gol, serta kemasukan 1 gol.

  Timnas dan Vietnam sama-sama mengalahkan Hong Kong dengan skor 5-1 dan mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0.Sehingga laga terakhir akan sangat menentukan.

Timnas dan Vietnam akan melakoni laga penentuan pada Minggu (18/09/2022), di stadion Bung Tomo Surabaya. Tim yang menang akan langsung lolos.

‘Dalam laga menghadapi Hong Kong, pada babak pertama timnas langsung unggul 3-0. Melalui Rabani menit ke-9, Nico menit ke-22 dan Zanadin menit ke40.

Di babak kedua, timnas menambah dua gol melalui gelandang energik Marcelino Ferdinan menit ke-85 dan pinalti menit ke-90.

Dalam laga tersebut, kiper timnas Cahya Supriadi harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera. Kabarnya kondisi cukup baik.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemerintah Ambil Alih Aset-aset Obligor, Ganti Rugi Kasus BLBI

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.