Peraih Medali Emas Anggar Perorangan Putri Kelas Sabel Individual. Foto: Getty

Gebby Novita Persembahkan Medali Emas untuk Kaltim, Cabor Anggar

MERAUKE, Inibalikpapan.com – Memasuki hari ketiga, Kaltim menambah medali emas dari cabang olahraga (cabor) anggar pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua

Medali emas dipersembahkan Gebby Novita pada kelas kelas Sabel Individual Putri. Keberhasilan ini disambut sukacita kontingen Kaltim.

Ketua Kontingen Anggar Kaltim, H. Muslimin mengatakan, sejauh ini Tim Anggar Kaltim sudah berhasil mengantongi 1 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu.

“Tentu ini menjadi sejarah bagi Kaltim. Kita berharap masih bisa merebut emas di kelas beregu,” ujarnya dilansir dari laman ponxx2021papua

Sementara atlet anggar dari Jawa Barat (Jabar) Anggi Williamsyah berhasil meraih medali emas untuk kelas Degen Individual Putra

Mahasiswa Kesatuan Kota Bogor ini menyebut, kunci utama dalam meraih keberhasilannya meraih medali emas diawali dengan semangat kerja keras dan penuh percaya diri.

 “Ini menjadi kemenangan bagi orang-orang tersayang. Terlebih untuk mengharumkan nama daerah. Setelah ini, Jabar masih berharap meraih medali di cabor anggar pada kelas beregu,” tuturnya.

Sedangkan medali perak di kelas Sabel Perorangan Putri berhasil diboyong oleh Ima Safitri, atlet anggar asal Kalimantan Timur.

Selanjutnya, perolehan medali perunggu diraih Alma Fauziah Ismail dari Aceh serta Elvanda Cantika Putri asal Provinsi Jawa Barat.(Get/Aurora)

Comments

comments

Baca juga ini :  Wali Kota Ajak ASN Tunda Ambil Cuti Bersamaan Libur Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.