Dukungan Gerindra Kaltim untuk Prabowo Subianto

Gerindra Kaltim Dukung Prabowo Calon Presiden 2024

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gerindra Kaltim menyatakan dukungannya terhdap Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun.

“Sekarang seluruh keluarga besar Partai Gerindra dari seluruh Indonesia tengah melakukan permohonan kepada beliau agar beliau mau dicalonkan sebagai calon Presiden,” ujar Andi Harun disela-sela Halal Bihalal Gerindra Balikpapan, di Hotel Senyiur, Sabtu (21/05/2022).

Dia mengatakan, tugas seluruh kder Gerindra di seluruh Indonesia untuk mendorong Menteri Pertahanan (Menhan) itu untuk mau dicalonkan sebagai Presiden pada Pemilu 2024.

“Pak Prabowo ini walaupun sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerinda beliau tokoh yang taat azas. Karena peutusan pencalonan itu ada pada rakernas atau rakernas khusus,” ujarnya

“Tetapi tugas kita dari seluruh Indonesia memohon betul sungguh-sungguh agar beliau bersedia dsicalonkan dari Partai Gerindra. Untuk masa depan Indonesia pada momentum pemilu,”

Dia menegaskan, khusus di Kaltim seluruh kader Gerindra sudah siap untuk mendukung Prabowo maju dan menang pada Pemilu 2024. Bahkan mereka sudah bergerak untuk Prabowo.

“Semua struktur partai sudah dibentuk, kemudian mesin partai sudah bergerak, semua kader-kader partai dari legislatif, esekutif dan lapisan dari bawah telah siap lahir batin untuk mensukseskan agenda politik partai di tahun 20224,” ujarnya

Untuk Pemilu 2024, pihaknya tak menargetkan jumlah kursi di DPRD Kaltim. Namun harapannya bisa meraih jumlah kursi terbanyak. “Kita tidak menentukan berapa kursi ,” ujarnya

Wali Kota Samarinda ini menambahkan, strategi yang akan diterapkan untuk meraih dukungan , terpenting bermanfaat bagi masyarakat. Termasuk memenuhi prinsip-prnsip perjuangan partai.  

“Tadi sudah saya sampaikan strategi kita memperbanyak manfaat partai ditengah-tengah masyarakat. Kemudian konsisten dalanm pemenuhan prinsipi-prinsip perjuangan partai,” ujarnya

Baca juga ini :  Survei IDM dengan Latarbelakang Militer, Dudung Abdurachman Ungguli Prabowo

“Insya Allah kalau partai ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, maka partai ini akan mendapatkan simpati dan pilihan. Kita berharap 2024 mendapatkan pilihan sebanyak-banyaknya dari masyarakat.”

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.