Glow NightRun Ramaikan Even Let’s Go Balikpapan AP Sepinggan dan Telkomsel

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jumat malam tepat pukul 19.50 wita, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi melepas 800 peserta Lets Glow NightRun sebagai rangkaian even Let’s Go Balikpapan di Root Top Bandara Sepinggan.

Rizal meminta anak muda Balikpapan untuk menjauhkan diri dari narkoba dan perkelahian.
Ajang berkumpulnya anak muda di bandara ini katanya kali pertama di Indonesia.
“Rasa ini pengalaman pertama bandara jadi tempat pertemuan anak muda untuk kreatifitas,” tandasnya

” Ini merupakan HUT Angkasa Pura Sepinggan saya ucapkan selamat Ulang tahun bagi Angkasa Pura I Sepinggan. Ini juga kado untuk Hut kota 120,” sambung Rizal didampingi Co GM AP Sepinggan Sulkan, Muspida, saat sambutan membuat Glow NightRun.

Kegiatan Let’s Go Balikpapan ini kerja sama Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dengan Telkomsel yang resmi dibuka pada Jumat pagi.

Let’s Go Balikpapan yang dilaksanakan mulai dari hari Jumat 24 Februari 2017 hingga Minggu 26 Februari 2017. Dalam event ini  tersaji Digital Payment di mana semua transaksi di tenant kuliner dilakukan melalui layanan TCash sebagai best experience transaction yang lagi kekinian di kalangan anak muda dan masyarakat saat ini.

Diikuti 75 tenant dan banyak hiburan – hiburan bagi masyarakat yang ditawarkan antara lain :
Photo Spots tempat wisata dari berbagai macam dunia,
BAZAR F&B with Tcash. Lets Glow NightRun COMPETITION,
Let’s Dance Competition, Supporters Competition
dan Artis/Band Performance, Lets’s Go Model Search 2017,
DJ Performance.

Event yang menggabungkan Exhibition, Digital Environment dan Community Activity ini diikuti yang menawarkan aneka kulier yang unik dan tentunya nikmat khususnya untuk kalangan anak muda di kota Balikpapan

Event ini juga merupakan momen yang tepat juga bagi Telkomsel untuk lebih jauh mendorong penetrasi layanan Digital Lifestyle seperti TCASH TAP di kalangan masyarakat dan khususnya anak muda di wilayah kota Balikpapan.

Baca juga ini :  Seorang Pria Paruh Baya Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Muara Muntai Terkait Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

GM. Product Digital Area Pamasuka Muhammad WP Fajar mengatakan perkembangan industri digital menjadi tantangan sekaligus penunjang kemudahan bagi aktivitas keseharian masyakarat.

” Hal ini terlihat dari perkembangan layanan digital yang sudah semakin lekat dengan keseharian masyarakat seperti hal nya layanan TCASH yang saat ini di wilayah Kota Balikpapan, layanan ini telah digunakan lebih dari 700.000 pelanggan di Kalimantan Timur dan 235.900 pelanggan di Balikpapan,” jelasnya.

Telkomsel juga tetap konsisten memperkuat ekosistem teknologi 4G LTE dengan menyediakan booth layanan pelanggan yang akan membantu proses migrasi/upgrade kartu uSIM 4G LTE Telkomsel secara gratis tanpa harus mengganti nomor.

“Kami sangat yakin, pelanggan di wilayah seperti di Balikpapan ini memiliki potensi yang besar dalam pemanfaatan layanan Digital Lifetsyle. Untuk itu Telkomsel akan selalu menghadirkan pengalaman lebih dalam menikmati layanan telekomunikasi melalui konten digital,” jelasnya.

TCASH adalah layanan uang elektronik mobile dari telkomsel, dengan lisensi resmi dari Bank Indonesia. berbeda dengan pulsa, TCASH dapat digunakan untuk membayar tagihan, berbelanja, transfer uang, isi pulsa dan banyak lainnya. Untuk melakukan berbagai transaksi tersebut caranya cukup mudah Cukup hubungi *800# atau download aplikasi TWallet

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.