Home / iniFLASH / Hadapi Semen Padang, Persiba Berharap Hapus Rekor Buruk Malam Ini
Milomir Seslija dan Dirkir Khon Glay / Media Officer Persiba

Hadapi Semen Padang, Persiba Berharap Hapus Rekor Buruk Malam Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija berharap, bisa menghapus rekor buruk Marlon Da Silva dkk, Liga 20917 di stadion Agus Salim, Senin (29/05) malam ini.

Apalagi tuan rumah Semen Padang bermain buruk dalam tiga laga terakhir, tim asuhan Nil Maizar itu memang hanya mampu meraih satu poin hasil seri saat menjamu Persib Bandung. Sementara dua pertandingan lainnya justru mengalami kekalahan.

“Kita berharap Semen Padang tidak bermain dalam permaianan terbaiknya, sehingga kita bisa mengambil celah itu sebagai suatu keuntungan bagi kita, sehingga kita bisa curi poin,” ujar Milo

Mantan Pelatih Arema FC itu mengungkapkan, meski Beruang Madu saat ini berada di dasar klasemen sementara, namun bukan berarti tidak punya peluang untuk mencuri poin.

Karena kata Milo, tim-tim besar di Liga Spanyol dan Inggris pun kerap kalah menghadapi tim-tim papan bawah. Sehingga dirinya tetap optimis, Marlon Da Silva dkk, bisa curi poin.

“Meskipun Persiba saat ini berada dipapan bawah, tapi kita harus tetap optimis , kita berangkat dengan satu keyakinan bagaimana kita bisa mengambil poin, optimis,” ujarnya

“Kita tetap harus optimis, karena Barcelona tim bagus dengan materi pemain bintang juga kalah dari tim-tim papan bahwa, semua punya peluang ,”

Dia mengakui, menghadapi Vendry Mofu dkk, merupakan pertandingan yang menarik, berbeda dengan tim-tim lainnya. Dirinya pun telah mempersiapakn, pemain agar bisa bawa poulang poin.

“Melawan Semen Padang adalah pertandingan yang menarik, pertandingan yang berbeda dengan tim lain karena kita harus mempersiapkan segalanya dan kita akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

“Kita sudah mempersiapkan segalanya, kita sudah berlatih dengan keras dan Kita berharap Semen Padang tidak bermain dalam permaianan terbaiknya,”

Sementara bek Persiba asal Liberia Dirkir Khon Glay menambahkan, para pemain akan fight di lapangan, untuk mengejar target minimal satu poin.

“Kita sudah melakukan persiapan, ini tentu bukan pertandingan yang mudah taspi kita akan berusaha, kita akan fight, sehingga kita bisa mencuri poin,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

3 Kasus Transmisi Lokal Tak Menaikkan 1 Persen Grafik RO Covid-19 Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus transmisi lokal penularan covid-19 di Kota Balikpapan bertambah 3 kasus hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.