Arita Rizal Effendi saat menyerahkan formulir pendaftaran ke Tim Penjaringabn DPD II Partai Golkar

Istri Wali Kota Balikpapan Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Golkar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Istri Wali Kota Balikpapan Arita Rizal Effendi mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD II Partai Golkar Balikpapan, sekitar pukul 12.00 wita, Rabu (26/02). Arita mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Balikpapan.

“Bapak memberikan ijin itu sebagai Wakil Wali Kota,” ujar Arita usai menyerahkan berkas pendaftaran didampingi timnya.

Dia mengaku, berani mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota karena selama ini sudah terbiasa berbuat untuk masyarakat melalui berbagai kegiatan. “Keikhlasan bekerja untuk masyarakat, saya bekerja gak digaji, gak dapatkan apa-apa,” ujarnya.

“Saya malah meninggalkan pekerjaan saya, saya pensiun dini, responnya masyarakat seperti apa teman-teman (jurnalis) yang tahu. Saya mempersiapkan diri untuk melayani masyarakat dengan mendaftarakn diri ke berbagai partai politik,”

Jika akhirnya tak diusung DPP Partai Golkar, Arita menyatakan, tak masalah dan tetap akan melayani masyarakat. “Insya Allah kalau pun tidak dipilih di pencalonan  (ikhlas). Saya meyakini bahwa setiap langkah kita, disetiap waktu pasti ada manfaatnya,” ujarnya.

“Saya akan bikin rumah menghafal Al Quran, sekarang sedang dibangun, sedang dalam proses pembangunannya, mudah-mudahan diakhir tahun sudah bisa meresmikan,”

Namun dia juga mengaku siap, jika nantinya DPP Partai Golkar merekomendasikannya dengan siapapun. “Saya cocok dengan siapapun, tidak masalah. Tapi kan bukan kita yang memutuskan, DPP
baik saya maupun calon yang lain tetap menyerahkan ke DPP,” ujarnya.

Baca juga ini :  Setelah Semua Guru Divaksin, Sekolah Dminta Gelar Sekolah Tatap Muka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.