Septianus Hendra Ketua Panitia

Jelang Konfrensi Cabang, GMKI Balikpapan Gelar Diskusi IKN dan Enegri Terbarukan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Balikpapan menggelar diskusi dalam rangka menuju Konfrensi cabang ke-VI pada Kamis (18/11/2021)

Diskusi digelar di Hotel Sagita Baklikpapan, dengan tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut yakni “Mampukah Ibu Kota Negara Baru (IKN) Menjadi  Pelopor Penggunaan Energi Terbarukan”

Hadir sebagai narasumber diantaranya, Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Rektor Universitas Balikpapan (Uniba), Pengurus GMKI Pusat dan dihadiri puluhan tamu dan undangan.

Jadi ini rangkaian kegiatan menuju Konfrensi Cabang GMKI Balikpapan. Jadi kita mulai dari  diskusi terkait dengan Ibu Kota Negara dan juga energi terbarukan,” ujar Septianus Hendra Ketua Panitia.

Dia menambahkan, tema tersebut diangkat karena banyak yang menyatakan, nantinya ketika Kaltim resmi menjadi Ibu Kota Negara Baru, akan mengutamakan energi terbarukan.

“Jadi kenapa kita angkat tema ini karena ada satu statement yang mengatakan, energi terbarukan nanti juga akan digunakan di Ibu Kota negara Baru yaitu di Kaltim,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Gubernur : IKN Menjadi Kota Baru Bertaraf Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.