Skuad Mitra Kukar/

Jelang Liga 3 Zona Kaltim Bergulir, Mitra Kukar dan Persikukar Mundur

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang bergulirnya Liga 3 Zona Kaltim, dua tim menyatakan mundur yakni Mitra Kukar dan Persikukar. Kedua tim tersebut tergabung dalam Grup North District

“Mitra Kukar mengundurkan diri. Persikukar mundur dan digantikan Persisam United,” Demikian dikutip dari akun Instagram Asprov Kaltim.

Dengan mundurnya Mitra Kukar dan Persikukar, Liga 3 Zona Kaltim akan diikuti 7 tim yakni Persikutim Kutai Timur, Berau FC dan  Persikubar Kutai Barat

Lalu Sangkulirang FC (Kutim),  ACN Muara Badak FC, Persisam United (Samarinda) dan Kartanegara (Mesra) FC (Kukar), sekaligus tuan rumah.

Liga 3 Zona Kaltim Grup North District akan dilaksanakan di Stadion Rondong Demang, Tenggarong. 15-29 Desember 2023. Akan dibuka laga antara Persikutim vs Berau FC.

Tentu paling disayangkan mundurnya Mitra Kukar yang selama ini sudah dikenal sebagi tim besar. Pasalnya, tim asal Tenggarong itu pernah berada di kasta tertinggi nasional.

Tim berjuluk Barisan Kukat Kekar itu kerap mendatangkan pemain-pemain top. Salah satunya  Mohammad Sisoko Mantan gelandang bertahan Liverpool dan Juventus.

Termasuk juga sejumlah pemain Timnas Indonesia. Mereka juga punya prestasi yang cukup baik Karena sempat Juara Piala Jenderal Sudirman pada 2015.

Comments

comments

Baca juga ini :  Derby Kaltim, Laga Menentukan Persiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.