Jordi Amat dan para pemain menjalani latihan / PSSI

Jordi Amat : Timnas Indonesia Underdog di Piala Asia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemain beakang Jordi Amat cukup percaya dia, Timnas Indonesia akan mampu bersaing pada perhelatan Piala Asia di Qatar,

Meskipun tim asuhan Shin Tae-yong itu tergabung di grup neraka atau Grup D bersama dua tim unggulan Jepang dan Iran. Serta tim Asia Tenggara Vietnam.

“Melihat peluang kami, menurut saya mungkin kami bisa dibilang tim underdog di grup ini, tapi Anda tak pernah tahu, ini adalah sepakbola,” ujarnya, dikutip inibalikpapan.

Menurutnya, penampilan skuat Garuda akan berbeda saat tampin di kualifikasi Piala Dunia saat dibantai tuan rumah Irak (1-5) dan ditahan imbang tuan rumah Filpina (1-1).

 “Saya pikir tim ini siap, untuk bertarung dan berkompetisi. Mungkin di dua laga sebelumnya (kualifikasi Piala Dunia 2024 melawan Irak dan Filipina) kami kurang baik, tapi kami harus memperbaikinya,” ujarnya.

Ini adalah tantangan positif bagi kami kedepannya, kita harus berbuat lebih baik lagi,” ujarnya menambahkan.

Terakhir, dia menegaskan sudah sangat siap menatap turnamen Piala Asia. “Saya siap menjalani Piala Asia tahun depan, saya menantikannya pergi ke Qatar, itu akan menjadi turnamen yang hebat,” ujarnya

“Kita semua menantikannya, tapi sebelumnya kami harus mempersiapkan diri, di sini di Antalya, Turki. Senang berada di sini,”

Pada laga perdana skuad Garuda akan melawan Irak di tanggal 15 Januari 2024 di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan Qatar.

Comments

comments

Baca juga ini :  Yamaha Freego Pilihan Tepat untuk Rutinitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.