Justin Hubner saat menjalani sumpah menjadi Warga Negara Indonesia / PSSI

Justin Hubner Berharap Bisa Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

BALIKPAPAN. Inibalikpapan.com – Justin Hubner telah resmi menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) setelah mengucap sumpah di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Jakarta, Rabu (06/12/2023)

Setelah jadi WNI, Justin Hubner mengaku senang. Ia tampak antusias menjalani tahapan-tahapan proses menjadi WNI. Termasuk berterima kasih kepada semua pihak yang membantu proses naturalsiasnya.

“Ini adalah hari yang luar biasa dan saya dalam kondisi baik. Saya ingin berterima kasih kepada Ketum PSSI, juga pemerintah Indonesia. Perasaan saya sangat senang,” ujarnya dikutip inibalikpapan.

Dia pun tak sabar bisa segera berseragam Timnas Indonesia. Apalagi Timnas Garuda dalam waktu dekat akan menjalani pemusatan latihan di Turki sebagai persiapan menghadapi Piala Asia di Qatar.

“Saya siap memberikan segalanya untuk negara ini, untuk negara kita. Saya sudah tidak sabar ingin bergabung dengan tim dalam pemusatan latihan,” ujarnya

“Saya juga sudah tidak sabar bermain bersama Indonesia. Laga terdekat tentu bermain di Piala Asia 2023 di Qatar,”

Pemain yang kini merumput di liga Inggris bersama Wolverhampton Wanderers. juga berharap, bisa membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

“Semoga kami dapat meraih prestasi terbaik di ajang tersebut dan ingin membawa Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 mendatang,” ujarnya

Justin Hubner punya darah Indonesia dari kakeknya, Ferdinand Rudolf Hubner. Rudolf Hubner lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 11 Agustus 1948.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tim Hammer Polres Kutim Berhasil Amankan Kumpulan Pemuda Saat Pesta Minum Oplosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.