Musyawarah Kota (Mukot) ke-XI Kadin Balikpapan

Kadin Kaltim Klaim Pemilihan Muskot Kadin Balikpapan Sesuai ADRT

Donna Faroek mengatakan, pelaksanaan musyawarah kota (Mukot) ke-XI dan pemilihan Ketua Kadin Balikpapan, Sabtu (27/2/2021) di Hotel Platinum sudah sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga (ADRT).

“Semua sudah dibuktikan kami periksa jadi kalau pun ada masalah Kadin Kaltim pasti akan ikut terlibat, begitu saya periksa dengan tim Kadin Provinsi justru baru kali ini saya melihat laporan semua pertanggunjawaban pelaksanaan mukot ini tersusun sangat rapi dan jelas,” ujar Donna Faroek kepada awak media, kemarin.

Terkait Karta Tanda Anggota (KTA)  yang sempat jadi masalah pada pemilihan Kadin, Donna mengaku sudah mendengar hal itu terkait yang terverifikasi dibawah 300 orang, padahal yang mendaftar lebih dari 300 orang.

“Ada beberapa KTA yang tidak diperpanjang jadi mati dua tahun pada saat mukot baru diperpanjangan, kebutulan meteka tidak mengupdate pengumuman yang sudah disampaikan,” akunya.

Untuk itu kedepan seluruhnya agar jangan mengabaikan perpanjangan KTA, jangan hanya memperpanjangan KTA pada saat mukot saja itu salah.

“Artinya kita melihat benar-benar mana yang pengusaha dan mana yang hanya untuk emoat tahun kedepan,” ujar Donna.

Terkait dengan terpilihnya Yaser sebagai Ketua Kadin Balikpapan periode 2021-2016, Donna berharap agar selalu bersinergi dengan pemerintah yang baru dan apalagi Balikpapan sebagai penyangga ibu kota negara (IKN) yang baru.

“Selalu bersinergi dengan pemerintah kota di sektor ekonomi, mengingat kadin merupakan mitra pemerintah di bidang ekonomi,” tutupnya.

Baca juga ini :  GMT Selama 1, 9 menit Membuat Histris, Takjub Siapapun Yang Menyaksikan Kebesaran Ilahi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.