Wali kota Balikpapan mencicipi hidangan yang disiapkan Kapolresta Balikpapan pada perayaan Natal 2022.

Kapolresta Balikpapan Open House Natal, Tamu Pertama Kapolda, Disusul Wali Kota dan Muspida

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Perayaan Natal 2022 makin lengkap dengan kehadiran keluarga, saudara dan kerabat. Salah satunya yang dirasakan Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hadmiarso yang merayakan kebahagiaan hari Natal 25 Desember 2022.

Bertempat di rumah jabatan kapolresta jalan Milono, Balikpapan Tengah, Thirdy bersama istri menerima tamu seperti dari Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto bersama Wakapolda Brigjen pol Mujiyono dan istri bersama jajaran pejabat jajaran utama yang tiba pukul 11.00 wita.

Disusul Wali Kota H Rahmad Mas’ud, Sekda Muhaimin bersama Muspida Kota Balikpapan seperti Kadepag Johan Marpaung, Dandim Letkol Arm Azhari, Danlanud Kol Pnb Sidik Setioyono, Danlanal Kol Laut Rasyid Al Hafizd, perwakilan Kejari. Rombongan tiba pukul 11.40 wita.

Tamu yang hadir langsung disambut tuan rumah. Di rumah jabatan kapolresta, di halaman depan dengan tenda merah putih beserta sajian makan berat dan ringan seperti kambing guling, bakso, somay, sate serta buah-buahan.

Pada pukul 12.08 wita, giliran Waka Polresta Balikpapan AKBP Sabril Sesa bersama istri tiba di rumah jabatan Kapolresta Balikpapan.

Rombongan Wali kota kemudian meninggalkan rumah jabatan kapolresta Balikpapan pada pukul 12. 25 wita, untuk melanjutkan kunjungan Natal ke rumah Kepala Basarnas Balikpapan Melkianus. Rombongan wali kota tiba pukul 12.45 wita di rumah jabatan Kepala Basarnas Balikpapan di depan bandara Sepinggan.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengaku, kunjungan ini sebatas silaturahmi kepada keluarga kita yang merayakan natal tahun ini apalagi sesama pejabat dan tokoh masyarakat.

“Artinya kita juga merasa gembira bersama saudara kita yang merayakan natal penuh kegembiraan,” akunya.

Sehingga silaturahmi berjalan baik menandakan sebagai anak bangsa walaupun latar belakang berbeda suku, bangsa agama tetap satu anak bangsa yang punya kewajiban untuk saling memelihara persaudaran,” tutupnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.