KDB Daewoo Securities Indonesia Hadir Di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kabar baik bagi para investor pasar modal, KDB Daewoo Securities Indonesia membuka kantor cabangnya di Balikpapan dan kantor ini yang pertama di wilayah Kalimantan.

Head of Marketing KDB Daewoo Securities Indonesia Randy Gunawan menjelaskan Balikpapan merupakan kota yang potensial untuk perluasan jaringan, meski perekonomian regional tengah melemah. Namun tingkat transaksi jual beli saham setiap tahun terus meningkat.

“Daewoo menyediakan tutorial penggunaan platform Home Online Trading System bagi investor baru. Kami juga menjemput bola untuk menarik investor-investor baru seperti kalangan mahasiswa,” terangnya saat pembukaan kantor cabangnya.

Randy optimis dapat menarik investor investor baru yang sasarannya pekerja-pekerja yang punya mobilitas tinggi.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Perwakilan BEI Balikpapan Dinda Ayu Amaliya mengatakan kehadiran Daewoo Securities Indonesia di Balikpapan akan meningkatkan minat masyarakat investasi dipasar modal.

“Tahun ini sendiri BEI Balikpapan target ada penambahan 6.000 investor baru di Kaltim dengan nilai transaksi pasar modal Rp5,8 triliun,” katanya Minggu (20/3/2016).

Dinda juga meminta kepada Daewoo rutin menyelenggarakan coaching clinic yang tujuannya untuk memberikan edukasi pada investor.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jasa Raharja dan KNPI Kerjasama Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.