Sofyan Hasdam (baju putih)

Kepengurusan IKA UNHAS Belum Terbentuk di Empat Daerah di Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sejauh ini Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (UNHAS) kepengurusannya belum terbentuk di empat daerah di Kaltim.

Hal itu disampaikan Ketua IKA UNHAS Wilayah Kaltim Sofyan Hasdam dalam sambutannya di Seminar dan Muswil ke-3 IKA UNHAS Wilayah Kaltimdi Jatra Hotel Balikpapan, Sabtu (23/07/2022)

“Kita di Kaltim ini sisa empat kabupaten kota yang belum ada,” ujar Sofyan Hasdam

Empat daerah yang belum terbentuk yakni Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Mahakam Ulu (Mahulu), Berau dan Paser. Harapannya, segera bisa terbentuk kepenrusannya..

“Empat daerah yang belum. Saya harap dalam waktu dekat ada pengurus baru segera di bentuk. Saya hargai teman-teman semua punya semangat membentuk di daerah,” ujarnya

Mantan Wali Kota Bontang itu menyebut, jumlah alumni UNHAS di Kaltim, meskipun belum memiliki data pastinya, namun diperkirakan mencapai ribuan.

“Di Kaltim ini kami tidak punya data pasti, tapi tidak dibawah 1.000 jumlah alumni , Balikpapan saja 400 lebih. Itu 1.200 Balikpapan kata Sekretaris,” ujarnya.

Sofyan menambahkan, sejak di Amran Sulaiman menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat IKA UNHAS terjadi banyak perubahan.  Menjadi lebih baik.

“Saya terus terang baru berapa lama beliau jadi Ketua IKA saya sudah merasakan perubahan yang sangat besar. Saya ini mengikuti beberapa periode IKA. Saya Angkatan UNHAS 74,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Oknum Petugas Kebersihan BIC Dua Kali Curi Motor, Satu Unit Diberikan Hadiah Kepada Orangtua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.