Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan

Kini di Bandara Sepinggan Balikpapan Sudah Ada Ruang Baca

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen PT. Angkasa Pura I Balikpapan terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik bagi pengunjung Bandara Sepinggan Balikpapan.

Karena kini di lantai tiga terminal keberangkatan disediakan reading corner atau ruang baca. Ruang baca ini dikhususkan kepada masyarakat yang tengah menunggu pesawat agar tidak merasa jenuh.

General Manajer PT. Angkasa Pura I Balikpapan Pujiono mengatakan, dengan tersedianya ruang baca tersebut, diharapkan menjadi awal baik di tahun 2017 untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima.

“Mimpi kita adalah semua di bandara ini tetap bisa gembira walaupun mengalami delay dan lain-lain karena ada akses hiburan untuk mengisi waktu dan menambah pengetahuan. Kiranya ini sebagai awal 2017 untuk kita tetap commit untuk meningkatkan pelayanan,” ujar Pujiono.

Pengunjung bandara pun menanggapi positif, adanya ruang baca di Bandara Sepinggan Balikpapan. Ardiansyah, salah satu pengguna jasa bandara mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya ia melihat ada ruang baca khusus di bandara.

“Saya sudah beberapa kali ke bandara lain tapi saya tidak pernah lihat yang seperti ini. Menurut saya ini bagus ya, sekalian menunggu pesawat kita juga bisa sekalian menambah pengetahuan,” ujar pria asal Samarinda.

Comments

comments

Baca juga ini :  81 Penumpang Lion Air Balikpapan Gagal Terbang, Ada Apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.