Penyerahan apresiasi kepada prestasi terbaik dalam publikasi TMMD 109

Kodim Tanah Bumbu Raih Prestasi Terbaik Publikasi Media Elektronik TMMD 109

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kodim 1022/Tanah Bumbu terima hadiah Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 TA. 2020 yang digelar oleh TNI AD yang diberikan langsung oleh Kasdam VI/Mlw  Brigjen TNI T.N Hartanta S.Sos di Aula Makodam VI/ Mulawarman, Senin (30/11/2020).

Adapun yang dimenangkan oleh Kodim 1022/Tnb yaitu Kategori Wartawan Media Elektronik atas nama Wirianto Hadisucipto dari TVRI Kalsel dengan mengambil tema “Pengabdian Untuk Negeri”.

Dengan karya tersebut, Wirianto berhasil menyisihkan ratusan karya dari jurnalis lain dari berbagai wilayah di Indonesia untuk kategori media Elektronik.

Penganugerahan pemenang dan penyerahan hadiah dilaksanakan secara virtual dalam Rapat Paripurna TMMD ke-41 TA. 2020 dan diserahkan secara langsung oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI T.N Hartanta S.Sos yang digelar secara virtual dan dipimpin langsung oleh Aster Kasad Mayjen TNI Norcahyanto selaku Pati Bidang Ren PJO TMMD 109 TA. 2020.

Sebelumnya, Aster Kasad Mayjen TNI Norcahyanto selaku Pati Bidang Ren PJO dalam diskusi virtual itu mengucapkan selamat kepada para peraih juara lomba karya jurnalistik TMMD ke-109.

Diketahui untuk kegiatan TMMD ke 109 dalam lomba karya jurnalistik. Juara 1 diraih oleh Kodim 1022/Tanah Bumbu, Juara 2 Kodim 0812/Lamongan dan juara 3 Kodim 1411/Bulukamba.

Baca juga ini :  Wawali Mengaku Kerap Turun ke OPD untuk Atasi Persoalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.